curhat dari temen

Aku tau..... Semua yang kujalani ini sudah seharusnya kuselesaikan…dan kulanjutkan hingga selesai….sampai titik akhir….
Tapi aq begitu sesak….Aq selalu ingin menangis rasanya…Kapan aq bisa berbicara pada semua orang…bahwa aq tidak bahagia….Bahwa aq menderita….
Aq tau yang kujalani ini sedikit banyak adalah jalan yang sebenarnya memang sudah benar kujalani…
Tapi entah mengapa kadang ….aq berpikir untuk terdiam sejenak…berputar arah…atau mundur…
Aku tau aku sudah melakukan kebodohan dengan ini…Tapi aku butuh dia…Aku butuh dia…butuh ia yang tetap dapat mendampingiku….
Terus memegangi pundakku…dan selalu mengatakan…bahwa AKU BISA!!!…aku bisa menjalani ini semua…dan membuat orang-orang bangga pada diriku….
Tapi sekarang aq berjalan sendiri….Aq berusaha untuk selalu tetap kuat…Apa pun yang terjadi aku harus tetap berdiri…walaupun kaki ini harus kuseret…dan berjalan dengan terseok-seok pun…aku akan berusaha…
Aku tau aku begitu manja hingga kemarin…mungkin bergantung pada orang lain…Tapi saat ini aku sadar….Ada atau tidak orang lain…Aku memang harus tetap bisa melakukan semuanya sendiri….Terlebih untuk kepuasan batinku…
Aku bisa mendapatkan bahagiaku sendiri…Walaupun tanpa dampingan siapapun…Aku tidak meminta dukungan siapa pun…Tapi aku menginginkan seseorang cukup peduli denganku….Seperti dulu…Tidak menelantarkanku seperti saat ini…Terdiam…Bingung…Tak tau arah…Kehilangan pegangan…Karena aku memang belum sanggup untuk berjalan sendiri…
Susah awalnya…Begitu menyakitkan memang…tapi aku sadar…Aku harus lebih mencintai diriku hingga saat ini…u/kebahagiaanku sendiri…
Aq harus kuat…Aq sadar…

the_end